https://muslimah.or.id/58-bertamu-dengan-cara-nabi-shallallahu-alaihi-wa-sallam.html

Iklan

puasa


Bagai berjuang tanpa lelah..

Suami ku, kamu berjuang di ktr, saya berjuang di.rumah dalam ibadah 

Semoga Allah SWT menyatukan amalan kita, Aamiin Ya Rabb 

Alhamdulillah Tabarakallah


Alhamdulillah, ternyata Ramadhan tahun lalu dan tahun ini, suami saya dgn didampingi saya istrinya 🙂, diberiNya jalan utk mewakili kampus UNHAS, mewakili Indonesia. Baru sadar ternyata semuanya penuh perjuangan indah, kami sahur di Indonesia buka puasa di negara lain dgn perbedaan waktu. Salut dgn suami tercinta, tetap berjuang semaksimal mungkin siapkan mental dan amunisi utk persentasikan papernya dgn sebaik mungkin walaupun dlm suasana Ramadhan di negeri orang. Semoga Allah SWT senantiasa berikan amanah ini, dan suami selalu bisa bertanggungjawab atas amanahNya tersebut, dan juga demi nama baik Indonesia di forum Internasional Research yg diikuti. Tidak lupa selalu bersyukur Allah SWT memberikan jalan rejeki dari para sponsor (utamanya UNHAS), dari keluarga dan sahabat,serta semuanya yang bagai Malaikat dikirimNya utk kami, Alhamdulillah Tabarakallah

Korea…kami datang …


Alhamdulillah…

Lagi bersiap-siap berangkat ke Korea 🙂

One Day One Post


Yuksss semangat untuk persiapan bergabung di One Day One Post, kita latihan dulu untuk mengetahui bisa sampai kapan konsistensi ini berlangsung 🙂

Kami Sayang mereka :)


image

image

image

image

image

Kurma Ajwa


Alhamdulillah biji kurma Ajwa dari Madinah yang saya tanam, akhirnya tumbuh jadi bibit.

Semoga Allah SWT memperkenankannya untuk tumbuh subur di halaman kami dan dinikmati buahnya oleh kami dan banyak orang
Aamiin

Ya Rabb

image

image

Sebenarnya …


Sebenarnya bukan antara mau dan tidak mau… bukan antara punya mimpi atau tidak punya mimpi… Tapi yang menjadi hal terberat bagi saya, kalau harus menjalani suatu bisnis dari rumah, yang ujung-ujungnya mengganggu waktu saya sebagai ibu rumah tangga.

Hmm tapi banyak yang bisa kok, kerja  di rumah tapi tidak mengganggu aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Hehhe…iyya, mungkin ada perbedaan parameter kami dalam mendefinisikan Ibu Rumah Tangga 🙂

Suatu hari …


Suatu hari, saat sama-sama suami menonton live Mekkah di TV, sama-sama melihat Kabah, sempat ngomong ke suami, “Kak, saya sampai tiga kali Umroh loh berdoa selama thawaf, di depan Multazam, meminta suami yang bersamanya saya bisa terus belajar Qur’an dan Islam, berjuang dalam Islam … Alhamdulillah,DIa mendatangkan kita’…” Hmmm suami langsung senyum sumringah, antara sedikit GR dan pura-pura cool hehe

Perkapalan Indonesia


Ya, kalimat ini yang menghiasi hariku hari ini …

Lagi bantu suami cek dan ricek proposal beliau tentang kekuatan kapal,membawa pikiranku melayang, bagaimana sih perkembangan perkapalan di Indonesia…

Hehe…jadilah browsing sana sini … 🙂