Apa tidak bosan?


Apa tidak bosan di rumah saja? Satu kalimat pertanyaan sahabat yang terekam di otak ini dengan jawaban saat itu langsung ‘ Tidak say ‘:)

Ala bisa karena biasa….mungkin ini pernyataan yang paling sederhana hehe…

Sekarang ini, setelah hampir 2 tahun jadi ibu Rumah Tangga, setiap akan keluar rumah, apalagi kalau sendiri atau tidak dengan suami tercinta….wahhhh berat rasanya untuk melangkah hehe….

 

Nir, banyak juga jualannya … dan sekarang fokus dimana?


@ Nir, banyak juga jualannya … dan sekarang fokus dimana?
= Hehe…iyya saya sekarang fokus di Ibu Rumah Tangga … Dan bagi saya, apapun yang baik saya rasakan dan sekiranya bisa bermanfaat buat orang lain yang memerlukan akan saya share, tanpa memikirkan komisinya atau karirnya, selama halal dan suami meridhoi.
Dapat komisi, dapat karir, sesuatu yang sangat saya syukuri bahkan memang perlukan dan akan saya jalankan amanahnya, selama itu tidak mengganggu waktu ibadah saya, waktu urus suami, waktu ODOJ saya, waktu masak saya, waktu mencuci saya, waktu ngepel saya,waktu siram bunga saya, dll …
Saya butuh komisi Dunia, tapi jangan sampai mengganggu pengejaran saya untuk komisi Akhirat … taat pada suami karena ketaatan pada Allah SWT …

Terpana nonton ini


‘ Jangan tinggalkan tempat kalian ...

 

Tamu yang kami sayangi :)


Mereka datang dan pergi sesuka hati mereka. Kalau seharian mereka tidak datang, rindu sama mereka:). Ya, induk kucing dengan anaknya….mereka telah menginspirasi saya, apalagi induknya. Induk yang sangat menyayangi dan melindungi anaknya yang bandel, lincah banget hehe. Kalau diberi makanan, induknya tidak akan makan sebelum anaknya kenyang, dan terlihat gigihnya perjuangannya untuk mencari makan untuk anak-anaknya dan dirinya sendiri. Anak-anaknya? Ya, karena sebenarnya induknya ini baru melahirkan 4 kucing lagi, jadi anaknya ada 5 hehe. Waktu masa-masa hamilnya, saya juga begitu terharu. Dan yang paling terharu lagi, beberapa hari ini setelah dia melahirkan, dengan tubuh yang lelah dan kelaparan, mengeong sekeras mungkin sambil memelas. Ya, saya tahu sayang,kamu begitu kelaparan, karena harus menyusui 4 anak….Masya Allah…I love you kucing…

image

image

image

image

image

Tidak Berkembang setelah Menikah


Saya sangat tertarik dengan artikel ini

http://www.ummi-online.com/inilah-penyebab-banyak-istri-yang-tidak-berkembang-setelah-menikah.html

Entahlah saya masuk yang mana, tapi sejujurmya setelah menikah yang dapat saya rasakan adalah pemahaman saya tentang Islam terus tumbuh sejalan dengan berbagai pengetahuan baru untuk saya mengenai Islam yang saya pelajari.

Jika ada disisi sana seorang perempuan mantan karir yang galau setelah memutuskan menjadi ibu rumah tangga, galau karena bingung mau buat apa, tidak sibuk lagi….Alhamdulillah,kalau saya setelah jadi ibu rumah tangga, belum dan semoga tidak akan merasakan hal itu . Wong, beresin blog ini saja saya belum sempat2 hehe….bagaimana sampai saya harus galau karena tidak ada aktivitas:)

 

 

 

Tempat Bekam di Makassar …


Hasil penelusuran hehe :

1.  Klinik Bekam Ruqyah STN jl. Aroepala Hertasning Baru no 1 Perum Taman Gosyen           Indah  (samping dealer yamaha ) No kontak 081 354 285 116/525 A0 AC0. akhwat diterapi oleh akhwat juga,ikhwan diterapi oleh terapis ikhwan. Info lengkap bisa di ihat di fans page Bekam Ruqyah Kota Makassar STN. #BekamNyaman@STN.Jzk

http://bekamruqyahmakassar.blogspot.co.id/2015/01/pengobatan-diantara-kalian-adah-bekam.html

http://daenggassing.com/review/frpic-bekam-plus-plus-di-hertasning-baru/#comments

  1.   Pusat Bekam dan ruqyah Syar’iyah Makassar.

Jl. Abdullah Daeng Sirua no. 59 B.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100010749990908&fref=ts

 

Penantian …


Sudah merasakan yang namanya penantian pendamping hidup selama 14 tahun.

Ya 14 tahun karena saya sudah ingin menikah sejak umur 22 tahun dan Alhamdulillah menikah bertemu jodoh di usia 36 tahun:),

Sekarang, hampir 2 tahun usia pernikahan kami, dan belum dikaruniai momongan. Entah, perasaan saya sama waktu menanti jodoh, saya sangat yakin Allah SWT akan memberikan anak kepada kami,dan tugas kami sekarang adalah berikhtiar, bersabar, dan pastinya tawakkal padaNya

Dulu saya merasa, kuncinya dalam penantian adalah memperbaiki diri dan terus mendekat padaNya. Sekarang pun begitu bagi saya. Setelah menikah, saya betul-betul jadi ibu rumah tangga dan betul-betul serius mempelajari Islam, dan Masya Allah, ternyata begitu banyak hal yang perlu saya pelajari … Banyak hal …

Alhamdulillah Ya Allah, Insya Allah Engkau senantiasa menuntun kami untuk mempersiapkan diri menyambut anak kami, amanah dariMu,

Aamiin Ya Rabb

Musa, anak istimewa dari Indonesia


Inspiring, Barakallah

Eka's Voyage

Di bulan Ramadhan 1435 H kemarin, aku dan keluarga punya tontonan favorit yaitu Hafidz cilik Indonesia yang disiarkan di RCTI. Dari awal nonton, kami terkagum-kagum dengan keistimewaan anak-anak cerdas tersebut. Semua-nya mantap dan punya kelebihan sendiri-sendiri. Ada yang suaranya merdu dan iramanya enak didengar, ada yang tajwid-nya bagus, dan ada yang hafalan nyaris penuh 30 juz. Pokoknya kalo mendengar bacaan anak-anak yang masih murni itu, rasanya meresap  sampe ke hati bawaannya pengen nanges terharu. Gak berhenti mulut mengagungkan kebesaran Allah yang menunjukkan kuasa-Nya lewat anak-anak tersebut.  Anak-anak itu bener-bener membuatku termotivasi untuk menghafal Al-Qur’an, masak sih udah besar hafalan Qur’annya mentok di juz 30 doang. Malu !.

Musa-Luqman-Hindun Musa dan adik-adiknya, sumber : La Ode Abu Hanafi facebook

Saat menonton acara Hafidz cilik Indonesia tersebut, kami sekeluarga menaruh hati (cieeee…) pada Musa dan Luqman, kakak beradik asal pulau Bangka yang sama-sama menjadi pengahafal Qur’an. Musa yang saat itu masih berusia 5,5…

Lihat pos aslinya 1.384 kata lagi

KOZIS Muslimah CBP


Alhamdulillah, 22 hari telah kami lalui bersama dengan saling memberikan semangat untuk ber Zikir setiap hari dalam Kozis (Komunitas Zikir Shalawat) di kompleks kami. Grup ini terbentuk sama sekali tidak terencana, hanya berawal dari ngumpul dan sama-sama ingin menjadi Ibu Sholehah yang seutuhnya:), selalu dekat denganNya dalam lindunganNya.

Inspiring, my Inspirator


My Inspirator, semangattt menulis dari rumah …

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.